Gomilku-SR12 ( original, coklat, strawberry) & Gomars-Max (Original Strow Choklat Kopi plus gingseng )

Rabu, 22 Januari 2014

Susu Kambing: Tips kulit halus ala Cleopatra

Susu Kambing :
Hampir semua orang mengenal Cleopatra? Ratu cantik dari Mesir yang terkenal akan  kulit wajah dan tubuhnya begitu halus, hingga mampu membuat Caesar Romawi terpesona. Kecantikan wajahdan kulit Cleopatra menginspirasi jutaan kaum hawa, dan mau tahu rahasia perawatan wajah tradisionalnya? Ikuti Tips Kulit Halus ala Cleopatra 

Susu kambing :
  Dari hasil penelitian para ahli, Cleopatra rajin melakukan perawatan kulit tubuhnya menggunakan bahan dasar susu yang digunakannya untuk mandi. Diketahui, susu yang mengandung protein, asam laktat, lemak dan vitamin sangat baik untuk kesehatan kulit.

Susu mengandung asam laktat, senyawa kimia alami yang mampu melepaskan sel kulit mati yang melekat. Asam laktat pada susu (alpha hidroxy acid) akan membersihkan kulit hingga lapisan terdalam sehingga hasilnya maksimal dan akan membuat kulit putih alami dan tampak lebih cerah.

Pada tempat-tempat perawatan kulit dan rambut yang ternama banyak yang menjadikan susu sebagai bahan dasar media perawatan mereka. Jika Anda berminat, tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk bisa mendapatkan perawatan kecantikan dari mereka. Sebagai contoh, Anda bisa membuat sendiri masker susu secara mudah.


Tips Kulit halus dg Masker Susu Kambing
Masker Menggunakan Susu

Cara membuat masker susu alami siapkan bahan-bahan berikut ini dan blender.

  • 1/2 buah mentimun.
  • 1/2 cangkir yogurt dari susu kambing.
  • 1-2 sendok teh susu kambing bubuk.

Untuk memulai perawatan, bersihkan terlebih dulu kulit wajah danseka dengan lap hangat. Oleskan masker susu secara merata hingga leher dan diamkan selama kurang lebih 20 menit. Cuci bersih wajah dan rasakan kulit wajah Anda akan terasa lebih lembut dan cerah.

Lakukan perawatan pada malam hari sebelum tidur dan untuk keseharian Anda usahakan jangan terlalu sering terkena sinar matahari secara langsung.


Tips  Kulit Putih Dengan Mandi Susu Kambing

Mau mencoba mandi susu ala Cleopatra? Siapkan 2-4 gelas susu kambing yang hangat dan masukkan pada tempat mandi rendam Anda. Rendam tubuh Anda selama 20 menit dan mulai gosok kulit secara perlahan. Perhatikan, untuk Anda yang memiliki tekanan darah tinggi jangan berendam pada air yang terlalu panas. Berendam air terlalu panas akan membuat kulit Anda menjadi kering dan kusam karena kelembaban kulit akan menurun.
semoga bermanfaat..
 

Copyright © Susu Kambing Etawa Bubuk Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger