Gomilku-SR12 ( original, coklat, strawberry) & Gomars-Max (Original Strow Choklat Kopi plus gingseng )

Rabu, 22 Januari 2014

Susu kambing untuk ibu hamil?

Susu kambing :

  " Mas ibu hamil apa boleh minum susu kambing..?" menanggapi pertanyaan dari agen pemula dan banyak konsumen. Pertanyaan mereka seperti itu saya menyadari bahwa mereka menaruh kekhawatiran tentang makanan dan minuman yang akan dikonsumsi sat hamil. sb hamil dan menanti momongan suatu hal yang sangat membahagiakan dan suatu anugerah .



Susu Kambing ;
  "Boleh" bahkan "sangat dianjurkan".itu jawaban saya.. Mengapa ? S ketahui bersama bahwa ketika ibu hamil atau mengandung,sangat membutuhkan banyak sekali nutrisi. bisa dibilang 2 kali lipatnya dari biasanya. Hal ini karena nutrisi dibutuhkan oleh 2 nyawa sekaligus. Yaitu ibu itu sendiri dan Janin yang dikandungnya. Salah satu nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh ibu hamil adalah Kalsium. Yang mana Kalsium dibutuhkan untuk pertumbuhan tulang sang Janin. Biasanya tulang terbentuk pada usia kehamilan 6 bulan. Pada waktu inilah Sang Janin akan mengambil sari-sari Kalsium sang ibu sehingga jika sang ibu tidak mempunyai tambahan nutrisi maka akan terjadi pengeroposan tulang, sehingga sering kita jumpai ibu hamil yang mengeluhkan linu-linu pada tulang pada usia kandungan tersebut.

Oleh karena itu, pada usia kehamilan 6 bulan, sangat dianjurkan minum susu kambing etawa. Karena susu kambing etawa mempunyai kandungan senyawa Kalsium yang banyaknya 6 kali lebih banyak dari pada susu sapi. Inilah alasan mengapa susu kambing etawa sangat dianjurkan untuk ibu hamil.

susu kambing:

  Usia kehamilan berapa bulan ibu hamil boleh mengkonsumsi susu kambing etawa ?" Seperti yang kami sampaikan diatas, bahwa sebaiknya mulai mengkonsumsi susu kambing etawa pada saat menjelang masuk bulan ke 6 (enam) karena pada saat itulah waktu yang tepat untuk menambah Kalsium.

Ada pertanyaan lagi. "Bolehkah ibu hamil minum susu kambing etawa pada waktu hamil muda ?" Sebenarnya waktu hamil 1 bulan sampai dengan 9 bulan ibu tetap membutuhkan tambahan nutrisi. Bukan hanya Kalsium. Sedangkan susu kambing etawa mengandung banyak nutrisi lain yang dibutuhkan ibu hamil. akan tetapi, kami menganjurkan sebaiknya ibu hamil mulai mengkonsumsi susu kambing etawa menjelang usia kehamilan 6 bulan. Mengapa kami menganjurkan seperti itu ? Tak lain dan tak bukan hanya untuk antisipasi atau jaga-jaga saja, karena hamil muda usia janin 1-3 bulan adalah saat yang rawan terhadap asupan makanan yang masuk dari sang ibu. Dan masing – masing kandungan berbeda kondisinya. Hal tersebut tidak bisa kami rumuskan. Alangkah baiknya konsultasikan dengan dokter kandungan anda jika hendak mengkonsumsi susu kambing etawa pada usia kandungan masih muda.

Kami kira cukup apa yang kami tulis menjawab pertanyaan dari konsumen tersebut. Semoga tulisan ini menambah wawasan kita semua. Atas perhatiannya kami ucapkan banyak terimakasih.

Salam Hormat,
 

Copyright © Susu Kambing Etawa Bubuk Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger