Gomilku-SR12 ( original, coklat, strawberry) & Gomars-Max (Original Strow Choklat Kopi plus gingseng )

Rabu, 22 Januari 2014

Kandungan Susu kambing Etawa


Kali ini kita akan membahas tentang kandungan susu kambing etawa, sebenarnya apa saja sih yang terkandung didalam susu kambing etawa bubuk itu? Di kesempatan sebelumnya sudah saya singgung tentang beberapa manfaat susu kambing etawa sebagai terapi kesehatan, kali ini kita akan mengupas nutrisi dan gizi yang terdapat dalam susu kambing etawa. Susu kambing etawa baik dikonsumsi oleh balita sampai dengan lansia. Untuk balita sebagai pengganti ASI disarankan putih original, begitu pula dengan lansia. Mengapa disarankan putih original dan bukan coklat? Karena balita pada dasarnya masih rentan pencernaannya, ditakutkan jika diberi coklat dapat mengganggu pencernaannya. (Boleh Coklat) Asal tidak memiliki ganggunan terhadap coklat misal mencret. Untuk lansia juga disarankan putih original selain memiliki kandungan murni diharapkan dapat memberikan manfaat yang maksimal untuk dikonsumsi. Coklat hanya optional rasa. Sedangkan Kopi Gingseng di khususkan bagi dewasa, lebih ke menjaga stamina dan vitalitas.Kandungan Susu Kambing Etawa



Komposisi susu kambing etawa lebih mendekati (Hampir setara) dengan ASI (Air Susu Ibu) dibandingkan dengan susu hewani lainnya. Di negara negara maju susu kambing etawa sudah menjadi minuman kesehatan sehari hari, di Indonesia mungkin lebih familiar dengan susu sapi. Namun bagi mereka yang alergi terhadap susu sapi dapat menjadikan susu kambing etawa sebagai asupan nutrisi dan bergizi tinggi.

Seperti yang telah kita ketahui susu kambing merupakan susu dengan kualitas terbaik diantara susu hewani lainnya.Susu kambing etawa memiliki kandungan Fluorine yang cukup lebih tinggi sehingga sangat bermanfaat bagi tubuh dan kesehatan.

Kandungan susu kambing etawa flourin lebih banyak dari pada susu sapi. Disamping itu susu kambing etawa juga memiliki kandungan yang berperan sebagai antiseptik alami yang bermanfaat untuk menekan pertumbuhan bakteri didalam tubuh. Ditambah lagi susu kambing memiliki efek laksatif yang relatif rendah, sehingga tidak menyebabkan diare bagi yang mengkonsumsinya. Kecuali mereka yang memiliki penyakit tertentu, diare merupakan salah satu reaksi tubuh merespon kinerja susu kambing etawa dalam mengobati.

Kandungan gizi bermanfaat untuk meningkatkan pertumbuhan bayi / anak dan juga mampu meningkatkan kecerdasan otak. Selain itu juga dapat membantu dalam meningkatkan kekebalan tubuh serta menjaga metabolisme tubuh. Protein dan gizi yang terkandung dalam susu kambing etawa membantu pertumbuhan tulang dan gigi, serta membantu pembentukan sel-sel darah dan jaringan tubuh. Sekian dulu artikel seputar kandungan susu kambing etawa, semoga dapat menjadikan manfaat bagi anda sekalian.

 

Copyright © Susu Kambing Etawa Bubuk Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger