Gomilku-SR12 ( original, coklat, strawberry) & Gomars-Max (Original Strow Choklat Kopi plus gingseng )

Kamis, 23 Januari 2014

Susu Kambing Membantu Pertumbuhan Tulang

Susu Kambing – Di masa pertumbuhan anak-anak, biasanya kita akan mencari-cari produk yang juga bisa membantu pertumbuhan tulang. Ada banyak sekali memang produk yang bisa kita gunakan untuk membantu pertumbuhan tulang anak-anak kita. Namun tidak semua produk bagus jika dilihat dari kandungan gizinya.

Susu Kambing Membantu Pertumbuhan Tulang



Jika anda ingin memberikan produk berkualitas yang mampu membantu pertumbuhan tulang anak-anak anda, maka anda perlu mencoba memberikan susu kambing kepada anak-anak anda. Selain bagus untuk membantu pertumbuhan tulang anak-anak Anda, susu kambing juga sangat bagus untuk anda konsumsi karena juga bisa mencegah osteoporosis.



Hal ini dikarenakan di dalam susu kambing terdapat kandungan kalsium yang cukup tinggi sehingga asupan kalsium yang dibutuhkan tulang di dalam tubuh kita dan anak-anak anda tercukupi.

Selain memiliki kandungan kalsium yang cukup tinggi, susu kambing juga sangat bagus untuk dikonsumsi anak-anak anda karena mengandung berbagai macam zat yang dibutuhkan oleh tubuh. Salah satu zat yang bagus untuk anak-anak anda adalah zat zincum dimana berguna untuk membentuk sistem kekebalan tubuh.

Dengan begitu, maka anak-anak anda akan memiliki badan yang sehat karena bakteri dan virus susah menembus pertahanan tubuh anak-anak anda. selain berguna untuk menjaga kesehatan, susu kambing juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan perkembangan sel otak yang mempengaruhi kecerdasan anak-anak anda nantinya. Lalu apa lagi yang membuat anda tidak memberikan susu kambing pada anak Anda sekarang?

 

Copyright © Susu Kambing Etawa Bubuk Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger