Gomilku-SR12 ( original, coklat, strawberry) & Gomars-Max (Original Strow Choklat Kopi plus gingseng )

Senin, 05 Januari 2015

Susu Kambing Obat Maag Kronis Tradisional


Obat Maag Kronis Tradisional

Obat Maag Kronis susu kambing higoat adalah solusi terbaik untuk pengobatan maag kronis terbukti efektif atasi penyakit maag kronis secara cepat serta aman tanpa efek samping.
Maag Kronis
obat maag kronisObat Maag Kronis -Maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut. Lambung penderita penyakit maag kronis mungkin mengalami inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yang ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) kronis dari tipe gangguan tertentu dan menyebabkan maag dari tipe yang spesifik yaitu Gastritis kronisa. Ada banyak gejala penyakit lambung yang biasa terjadi pada seseorang. Gejala ini bisa terasa ringan, bisa juga sangat menyakitkan. Salah satu gejala yang paling umum untuk penderita penyakit lambung adalah perut sering kembung dan terasa mual. Jika hal ini sering terjadi, dapat dipastikan penyakit lambung sudah mulai menjadi kronis. Sedangkan penyebab maag kronis ini adalah seperti ; makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengkonsumsi obat obatan tertentu, mengkonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur atau stress, telat makan dll.

Obat Maag Kronis Susu Kambing Bubuk

Obat Maag Kronis Untuk anda yang mendetita penyakit maag kronis janganlah biarkan, karena penyakit maag ini bisa kambuh kapan saja dan tentunya bisa mengaggu anda saat anda beraktifitas. Untuk itu segeralah atasi dengan obat maag kronis dari susu kambing higoat. Susu kambing bubuk merupakan suatu produk kesehatan alami yang terbuat dari bahan bahan alami pilihan yaitu dari susu kambing terbaik yang di olah dengan teknologi modern oleh para ahli ilmu kesehatan di bidangnya.

Khasiat susu kambing sebagai obat maag kronis tidak perlu anda ragukan lagi karena dalam susu kambing ini memiliki banyak kandungan zat yang berkhasiat untuk menetralkan saluran pencernaan, kelebihan asam lambung (kembung), maag kronis, dll.. Mengapa demikian? Rantai asam lemak susu kambing lebih pendek dengan ukuran molekul lebih halus dibanding susu sapi sehingga lebih mudah dicerna, serta tidak mengandung Aglutinin, yaitu senyawa yang membuat molekul lemak menggumpal seperti yang terjadi pada susu sapi. Kandungan pH lebih tinggi (Alkali) sehingga membantu menyembuhkan maag dan gangguan pencernaan lainnya. Semua kandungan tersebut bekerja cemerlang bagi orang yang sedang melakukan terapi pengobatan penyakit maag. Tidak ada protein kompleks dalam susu kambing yang membuat risiko alergi berkurang dibandingkan susu sapi. Susu kambing memiliki kemampuan untuk menenangkan saluran pencernaan dan memuaskan rasa lapar.

Selain sebagai obat maag kronis susu kambing bubuk juga mampu mengatasi berbagai macam penyakit, Susu kambing mengandug nutrisi lengkap untuk kesehatan, tidak mengandung globulin beta – lacto yang menyebabkan alergi, asma, masalah pernafasan, radang telinga, infeksi kulit dan gangguan saluran pencernaan. Susu kambing bersifat alkali yang bermanfaat bagi Anda yang memiliki kelebihan asam diperut dan asam klorida encer dan melindungi selaput lendir lambung di lapisan permukaan lambung dari kerusakan.


Pemesanan Susu kambing Bubuk
SMS/WA 085649496649
PIN 211F624B / 24C7CFA4
 

Copyright © Susu Kambing Etawa Bubuk Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger