Gomilku-SR12 ( original, coklat, strawberry) & Gomars-Max (Original Strow Choklat Kopi plus gingseng )

Minggu, 04 Januari 2015

Meningkatan Berat Bayi Normal

Meningkatan Berat Bayi Normal

Tumbuh kembang anak bayi sanagt cepat, jika berat bayi dari 3 kg pada usia satu bulan, berat badan bisa mencapai 3,7-4 kg. Namun, sehingga kita lebih mudah mengontrol berat posyandu yang normal harus memiliki buku. Dimana ada dibuat diagram parabola berat badan anak normal sesuai usia.

Dalam buku itu akan terlihat bahwa diberikan diagram dari tiga warna kuning, hijau muda dan hijau. Arti dari diagram, jika berat badan bayi terletak di daerah hijau berarti berat badan normal. Jika terletak di daerah kuning di bawah berat badan normal dan terlalu lambat, jika terletak di atas area kuning, berat badan terlalu cepat dan tidak norma. jika terletak pada hijau muda masih dianggap normal.

Dalam angka berat badan bayi yang normal dapat dilihat di bawah ini:

Umur 1 sampai dengan tiga bulan: berat badan 700 gram per empat minggu atau meningkat sebesar 170-200 gram per minggu.

Umur 3 sampai 6 bulan pertamabahan berat badan normal adalah 450 gram setiap 4 minggu, atau sekitar 125 gram per minggu.

Pada usia 6 sampai 12 bulan berat badan bayi sampai empat minggu per 350 gram.

Berat badan yang normal di atas dapat dilihat bahwa kenaikan pertumbuhan atau berat badan tercepat saat berusia 1-3 bulan, yang dapat mencapai 700 gram pertambahannya / 4 minggu. Kecepatan pembangunan dan pertumbuhan akan menurun setelah usia 3-6 bulan dan akan terasa melambat sebagai usia anak lebih dari 6 bulan. Jika berat badan adalah dalam batas-batas skala di atas berarti bayi tumbuh sehat.

Melambanya berat badan pada bayi usia 6 bulan adalah bidan yang normal mengatakan, karena mereka dapat bergerak ke sana kemari. Terutama anak-anak di atas usia 7 bulan mampu merangkak sehingga memiliki banyak gerakan setiap hari. Jadi tidak perlu khawatir jika berat tambahan hanya 400 gram per bulan karena merupakan tanda pertumbuhan normal.

Jika pertumbuhan bayi di bawah normal, maka Anda harus memberikan nutrisi tambahan atau berkonsultasi dengan dokter anak. Dan jika berat badan berada di atas garis normal sebainya tidak terlalu sering membiarkan anak tidur, kondisi bayi harus diundang untuk memberikan banyak bergerak dengan mainan warna-warni dan bergerak menarik sehingga secara spontan dapat merangsang bayi untuk bergerak lebih aktif. Atau memberikan mereka rangsangan yang dapat membuat mereka sedikit lebih aktif.

== KAMBING SUSU UNTUK MENINGKATKAN nafsu makan & KEDAP =
SUSU KAMBING bisa d kosumsi untuk anak usia 1 sampai 12 tahun: Meningkatkan nafsu makan, berat badan anak, anak-anak dengan suplemen tempat / TB, meningkatkan daya ingat, kecerdasan, dan mempercepat penyembuhan semua penyakit. 



Pemesan Susu Kambing Bubuk
SMS / WA 085649496649
PIN 211f624B
 

Copyright © Susu Kambing Etawa Bubuk Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger